BU MENLU SAMPAI NANGIS BICARA INI‼️ Fakta Covid di Lapangan.. - Deddy Corbuzier Podcast

85 000 Ditonton 4,2 jt

Komentar

  1. JCC
    JCC
    12 hari yang lalu

    Thanks Bu Menlu🙏 walau tidak saling mengenal secara langsung namun saya sedikit bahagia saat Bunda bilang, “Saya pernah ngerasain ibu saya gak bisa bayar kontrakan.” Saya rakyat kecil seperti yang ibu rasakan pada masa ini.

    1. Dicky setiawan
      Dicky setiawan
      19 jam yang lalu

      idclone.info/tools/mneEdcbAnGurtLY/video.html

    2. Kiki Bell Official
      Kiki Bell Official
      Hari Yang lalu

      ia saya juga bisa merasakannya

    3. umi durroh Lodan
      umi durroh Lodan
      2 hari yang lalu

      Ga ada yg ngingetin untuk selalu berdoa dan memohon sm Alloh .ihtiarlah dhohir dan batin

    4. abu raihanah
      abu raihanah
      4 hari yang lalu

      bu kenapa ahli virolog kita nggak diberdayakan bikin vaksin apa perlu cost yang mahal

    5. Joedisan Thenh
      Joedisan Thenh
      4 hari yang lalu

      @bucin pekok ko kamu ga bilang pak harto pak sby rezim koruptor takut di petrus ya cemen kamu

  2. zainab sayaaang
    zainab sayaaang
    2 jam yang lalu

    Pak jokowi bisa gak ke podcast ini ya?

  3. daniketip
    daniketip
    8 jam yang lalu

    Jujur aja semenjak banyak yang vaksin malah banyak yang sakit, bahkan banyak yang meninggal, ya karena semua orang yang punya riwayat sakit pun diwajibkan vaksin,apakah gak bahaya tu. sakit pun sekarang mau kerumah sakit gak bisa karena udah penuh semua, kalau mau dirawat pun harus diklaim covid dulu, ada yang ngelahirin pun ribet harus diswab apalah malah membahayakan nyawa orang aja

  4. budaL vlog
    budaL vlog
    10 jam yang lalu

    Om undang bu sri mulyani yg suruh melototin hutang 2rbu triliun

  5. Inggit Retnowati
    Inggit Retnowati
    11 jam yang lalu

    Menunggu kapan dengan mensos ?🙄

  6. SYAIFUL RACHMAN
    SYAIFUL RACHMAN
    12 jam yang lalu

    2:55

  7. dewi 11
    dewi 11
    13 jam yang lalu

    Sekarang banyak bisnis buka tes SWAB, PCR, RAPID TES dll. Usaha kecil kecil jual masker. Kayak fenomena musim kafe rumahan.

  8. cerita hidup ngok tv
    cerita hidup ngok tv
    13 jam yang lalu

    Dengan adanya covid ini. Smoga dagangan ku laris manis

  9. af Niantik
    af Niantik
    14 jam yang lalu

    awasi dinas kesehatan buk jangan awur awuran soal covid kasian rakyat kecil jadikorban mani pulasi covid

  10. ID Yudha Perdana
    ID Yudha Perdana
    14 jam yang lalu

    Ancam aja mau telepon ke airlines, biar airlines melakukan tracking 1 pesawat sekalian. Kalau airlines yg dipakai maskapai asing sih risiko buat malu 1 negara sekalian.

  11. Cinema Film21
    Cinema Film21
    14 jam yang lalu

    Bu Menlu bicara sangat hati hati, Kayak ada yg di tutup tutupin.

    1. Jakha Surya
      Jakha Surya
      Jam Yang lalu

      ada rahasia dibalik rahasia, itu kehidupan bro, ini panggung sandiwara bro

  12. Channel Sakbisone
    Channel Sakbisone
    16 jam yang lalu

    Covid boongan, gada covid

  13. Lia Tarlia
    Lia Tarlia
    16 jam yang lalu

    Semoga madsih ada orang orang yg jujur di negri ini untuk memperjuangkan hak rakyatnya,

  14. Muhammad nasir
    Muhammad nasir
    17 jam yang lalu

    Klw bisa merasakan nasib rakyat kecil, mohonlah pada para elit dan yg punya kedudukan serta kehidupan yg cukup mewah, tolong hentikan kebijakan yg membuat rakyat makin terjepit dan terhimpit ekonominya morat marit seperti yg terjadi sekarang ini. Semoga Allah swt mendatangkan barokah pada org2 yg membela kepentingan Rakyat Bangsa dan Negaranya. Aamiin YRA...

  15. Suko Adi Mulyanto
    Suko Adi Mulyanto
    18 jam yang lalu

    Ud pada nonton Alip Ba Ta lom..?? kopi...mana kopi..??!! Mantaab..👍!!

  16. syahrul sany
    syahrul sany
    21 jam yang lalu

    Undangan Ichsanuddin Noorsy

  17. Nasrul Huda
    Nasrul Huda
    21 jam yang lalu

    Ibu menlu bicara nya sngat hati2 dan terkesan ada yang ditutup2in,, Prtanyaan saya kenapa buk,kami sebagai rakyat akar rumput kami juga ingin tau kondisi yg sesungguh nya..

    1. Devans Setiabudi
      Devans Setiabudi
      9 jam yang lalu

      @Taha Fitrah kalau komen itu yg bijak boss.. jgn asal ketik.. dia bicara hati2 karena dia menteri gk bisa sembarangan ngomong ceplas ceplos.. satu kata salah aja bisa di pelintir jauh bisa digoreng.. ber medsos lah yg bijak

    2. Taha Fitrah
      Taha Fitrah
      14 jam yang lalu

      Karna beliau takut di pecat jadi mentri hehehehehh

  18. mita Paramita
    mita Paramita
    21 jam yang lalu

    Suara rakyat tersampaikan lewat podcast om dedy 🙏🥰

  19. Ando n/a
    Ando n/a
    23 jam yang lalu

    Nah lhooo... 🙃

  20. Masda Lena
    Masda Lena
    23 jam yang lalu

    Masyarakt bingung skr,corona di jdi kn suatu prokyet.

  21. KimeH GAMING
    KimeH GAMING
    23 jam yang lalu

    Aman apaan bang, bnyak yg meninggal karna vaksin..

  22. KimeH GAMING
    KimeH GAMING
    23 jam yang lalu

    Saat ini masyarakat terpojok, terasa di jaja sama pemerinta..

  23. Riswandy Budianto
    Riswandy Budianto
    23 jam yang lalu

    Intinya dr perbincangan ini adalah jangan ribut soal persepsi tapi harus bicara data.....

  24. leon leonardo
    leon leonardo
    Hari Yang lalu

    Hallo

  25. nurya ningsih
    nurya ningsih
    Hari Yang lalu

    biasanya klo thehave tpi dulunya merasakan susah biasanya lebih py hati..tpi klo yg jabatannya nanggung biasanya sdh merasa paling berkuasa

  26. zahira putri
    zahira putri
    Hari Yang lalu

    Bang..coba bikin pembuktian alat tes covid..krn..ada kasus di sini.. sampai 3x di sweb.. 1-2x hasil negatif, yg ke 3 positif..

  27. jual beli
    jual beli
    Hari Yang lalu

    perlu percaya?

  28. deni darmawan
    deni darmawan
    Hari Yang lalu

    Semoga yg terdampak dari penyakit ini khususnya rakyat kecil surga menanti,dan yg membuat penyakit ini(jika memang buatan manusia) bahan bakar neraka..AMIN

  29. Hadi Muhadik
    Hadi Muhadik
    Hari Yang lalu

    Kami Sgt bangga dgn ibu mentri yg satu ini , kami hanya melaporkan saja sebagai rakyat kecil kpd ibu menteri dan juga Om Dedi , selain rakyat tertekan tertindas dan sengsara rakyat takut untuk ke rumah sakit karena indikasinya selalu di covid kan , bahkan sdh dgn rekam medis yg sgt jelas , bahkan yang sudah sakit pun harus menandatangani prosedur Covid baru diterima di rumah sakit , itupun kadang tidak ditangani , Masya Allah sampai kadang ajal menjemputnya ... penderitaan sbg rakyat sungguh sangat benar-benar kami rasakan Bu menteri dan juga om Dedi ...

  30. INDUSTRI TATANAN SOSIAL INTAS
    INDUSTRI TATANAN SOSIAL INTAS
    Hari Yang lalu

    Kebijakan kadang berlebihan di jalankan secara tidak tepat oleh oknum tertentu dan pemda terutama berhubungan dengan kegiatan ke agamaan di tempat ibadah dan berhubungan kegiatan link kerja.

  31. yanuy yanuy
    yanuy yanuy
    Hari Yang lalu

    Negara kuwait hanya menyetujui 5 jenis vaksin .. astrazeneca pfizer moderna Oxford dan Johnson Johnson..dan itu sebagai persyaratan jika kita ingin masuk k negara tsb dan awal agustus ini akan di buka kembali penerbangannya..

  32. Qof Lam Alif
    Qof Lam Alif
    Hari Yang lalu

    SHER KAWAN ..

  33. Qof Lam Alif
    Qof Lam Alif
    Hari Yang lalu

    Asem Juh Ter nyata SDH Kong kalikong..

  34. Eli Lisa
    Eli Lisa
    Hari Yang lalu

    Mafia Globalis kok semua permainan corona ini (mardigo)

  35. yanuy yanuy
    yanuy yanuy
    Hari Yang lalu

    Bu menlu .. tolong dong untuk vaksin astrazeneca pfizer dan moderna di perbanyak untuk umum..bu menlu tau kan untuk bbrp negara tidak menerima vaksin dg jenis SINOVAC..

  36. Ali Achmad mudasir
    Ali Achmad mudasir
    Hari Yang lalu

    Kesulitan2 sekarang ini di bikin pemerintah sendiri kok. Pandemi ini sdh 1thn lebih tak ada solusinya. Malah hampir semua penyakit di covid kan katena covid ada dananya. Rakyat di kejar2 utk vaksin tapi hasil nya covid malah bertambah. LOCK DOWN. PSBB. PPKM apa lagi nanti ndak kasihan rakyat kecil sdh susah di bikin susah lagi.

  37. CYBER CRAME
    CYBER CRAME
    Hari Yang lalu

    Mungkin kedepan nya dpr mempunyai podcast seperti ini

  38. hiendrak
    hiendrak
    Hari Yang lalu

    6:20, Kalau "Saya kira" mungkin untuk menghindari netizen yg main judge dan motong video sampe konteksnya berbeda, kalau concern gw sih ~~ enggak banget ketika mentri jawabannya orientasi perasaan dll. yang sifatnya subjektif, dan non subtantial XD

  39. Saefur rahman
    Saefur rahman
    Hari Yang lalu

    Dedy gak punya standar

  40. dhianhc indonesia
    dhianhc indonesia
    Hari Yang lalu

    Sinovac jauh lebih bagus kurang efek sampingnya

  41. Silvia Ratna
    Silvia Ratna
    Hari Yang lalu

    Maaf bu mentri, sepertinya edukasi ke masyarakat lebih di gerakkan lagi tentang vaksin. Di desa saya saja bisa di hitung tangan yang vaksin, mereka kebanyakan percaya hoax bu.

  42. Ayudia Innara
    Ayudia Innara
    Hari Yang lalu

    Klo sudah suatu kaum melampaui batas Percaya Allah SWT akan membinasakan NY seperti kaum kaum sebelumny, Tinggal tunggu aja bintang berekor yg mengelilingi bumi Waktuny antara 3-7 hari Semua teknologi sudah tidak bisa berfungsi alias kembali semua manual seperti jaman batu dan mata Uang tidak berharga LG. Sy yakin Haqul yakin Tidak lama LG terjadi.

  43. Aku Mamat
    Aku Mamat
    Hari Yang lalu

    Kenapa harus wajib vaksin sementara vaksin sendiri tidak menjamin terkena virus, terus manfaatnya apa vaksin ini? Bahkan tidak sedikit setelah vaksin malah sakit dan ada juga yang lewat, terus vaksin ini buat apa vaksin ini?

  44. STJ Ismat
    STJ Ismat
    Hari Yang lalu

    Wah wih wuh Mafia covid... Mavia berkedok empati.. Padahal.. Untul kempentingan pribadi.. Waduuhh... Gawatt itu bu.. Bersihkan bu.

  45. Nursaida Ida
    Nursaida Ida
    Hari Yang lalu

    Banyak sekali korban dari vaksin dan apakah ada yang mau tanggung jawab dengan hal itu? Di Lombok banyak korban ada yang sampe gak bisa jalan lagi. Kami dilombok sampai tidak berani pergi berobat ke puskesmas apalagi ke rumah sakit, yang dari dulu darah tinggi di covidkan yang infeksi paru di covidkan, belum lagi jalan yang ditutup hanya orang yang telah mempunyai surat vaksin yang diberi lewat, kami gak ada pilihan lain selain vaksin. Dan tolong kasihani para orang tua kami yang harus bekerja banting tulang yang setiap hari harus berkeliling jualan. Katanya gak boleh vaksin kalo ada penyakit bawaan, tapi kalo gak divaksin gak bisa mereka cari nafkah. Setelah divaksin mereka sakit, apakah ada yang mau tanggung jawab? Bahkan kemarin dikampung saya ada seorang ibu hamil yang dibawakan ambulance setelah dua hari sebelumnya cek kandungan padahal dia hanya flu biasa tapi dicovidkan.

  46. Jubilem park Park
    Jubilem park Park
    Hari Yang lalu

    Acara om dedy keren lah

  47. Nursaida Ida
    Nursaida Ida
    Hari Yang lalu

    Apakah ibu Menlu udah vaksin mohon maaf🙏? Cuma nnyak

  48. akhmad widodo
    akhmad widodo
    Hari Yang lalu

    Bu retno retno, gimana caranya saya yang berprofesi sebagai pekerja kontruksi bisa berangkat ke luar negeri ??? Karena ini udah 1.5 tahun tetep aja gak berangkat2 gara2 isue kopat kapit ini 😶 Midle east isunya gk ngebolehin vaccine sinovac, sedangkan yg banyak di gunakan di indonesia vaksin tersebut, kepriwe jajal nek kaya kue solusine??????????

  49. Indra Arrissandy
    Indra Arrissandy
    Hari Yang lalu

    INDONESIA SUDAH JADI KOLONI CHINA? INI BUKTINYA m.idclone.info/tools/tI6GX5TSdmCx064/video.html

  50. Tejo Surti
    Tejo Surti
    Hari Yang lalu

    Terlalu banyak penghianat di indonesia

  51. chadziq firda
    chadziq firda
    Hari Yang lalu

    Nyapo kok percoyo Who wong vaksin nusantara kui wess ril... Diakoni dunia...

  52. sobrina wahidah
    sobrina wahidah
    Hari Yang lalu

    tapi edukasi ke masyarakat perlu di tingkatkan masalah kesehatan apalagi di masa pandemi, dgn olah raga tanpa biaya, dan edukasi2 lain yg gak hrs ada biaya, hal itu gak dilakukan pemerintah

  53. sobrina wahidah
    sobrina wahidah
    Hari Yang lalu

    semakin banyak yg divaksin tapi malah semakin banyak yg kena covid dan meninggal, efektifkah vaksin?Apa jaminannya jika stlh vaksin tdk terkena covid lagi dan resiko yg lain ? Tapi vaksin dipaksakan dgn cara sbg syarat administrasi ini dan itu .

  54. Sumartini Madali
    Sumartini Madali
    Hari Yang lalu

    Ass..bu Menteri atau bu Retno...mohon buuuuu...kami sdh susah buuuu....tapi kami masih hidup buuu....mana perhatian pemerintah buat kami buuu...rakyat yg terarniayaaa....

  55. Andis Sagara
    Andis Sagara
    Hari Yang lalu

    Kami..masyarakat.. Butuh rangkulan (titik)

  56. I Made Suardana Y.
    I Made Suardana Y.
    Hari Yang lalu

    Ibu Menlu yg Luar biasa, Semoga sehat2 selalu 🙏🙏terimakasih

  57. Mbh uty
    Mbh uty
    Hari Yang lalu

    pemrintahan dobol ngomong doang

  58. Quiin Kus
    Quiin Kus
    Hari Yang lalu

    La begini ya mas Dedi cri bintang tamu jng bintang tamu yg cri pansos / ga bermutu gtu ini bru kereeeeennn 🙏🙏🙏

  59. Titi NR
    Titi NR
    Hari Yang lalu

    Respect dengan bu Menteri karena perhatian dengan masalah Palestine. Sehat terus ya bu 🙏

  60. Riscky iki
    Riscky iki
    Hari Yang lalu

    Saya suka dgn Chanel IDclone om Dedi ini👍👍👍👍👍👍👍

  61. Milka Rose
    Milka Rose
    Hari Yang lalu

    Cuma mau bilang semoga Indonesia cepat pulih supaya saya sudah boleh pulang kangen Indonesia.

    1. Milka Rose
      Milka Rose
      Hari Yang lalu

      @Lilis Setiawati amin

    2. Lilis Setiawati
      Lilis Setiawati
      Hari Yang lalu

      Cpat plg gih,g yakin q smkin bertambahx tahun bukan smkin baik tp tambah g enk.ya mudah2an covidx ja yg prgi biar masyarakat bsa jualan n bekerja normal

  62. Hero Kurniawan
    Hero Kurniawan
    Hari Yang lalu

    Pertanyaan nya kalo udah vaksin sinovac 2x trs karena sama delta kaga mempan trs kita vaksin lagi yang versi lain? Trs kalo udah vaksin versi yang lain trs muncul lagi covid versi baru apa di suntik vaksin versi yang baru lagi?? Trs kalo muncul lagi covid versi ter paling baru apakah kita di suntik lagii vaksin yang paling baru? Trs kalo muncul lagi covid yang PALING terbaru apakah kita harus vaksin lagi yang versi PALING baru??? Gitu aja terus dah sampe di badan kita di suntik vaksin 10 kali

  63. yohanayulikartikasahusilawane kartika
    yohanayulikartikasahusilawane kartika
    Hari Yang lalu

    Pokok nya Chanel nya mas Deddy trs Majuuu..trs zuksessss...Majuuuu Majuuu....sukses suksessss.....Amin amin........Doa yg baik baik buat chanel youtube nya mas Deddy...aminnn aminnn.....Sehat sehat sll utk seluruh Bangsa Di Dunia ini....Virus Corona segera pergi dr muka bumi ini.......

  64. Nina Triana
    Nina Triana
    Hari Yang lalu

    Aku gak ngerti ibu ini ngomong apaaa 😩😭 tolonggggg

  65. sri harijati
    sri harijati
    Hari Yang lalu

    Eh Bu.....koyo......koyo ..sampeyan...hrs jujur.....jangan mbulet.....jujur? ......ingat mati kamu

  66. Utjie Sugiarto
    Utjie Sugiarto
    2 hari yang lalu

    Kadang berita nya. Menakutkan. Coba uang bansos dikorupsi. Apa jadinya sekarang

  67. wahyu albantani
    wahyu albantani
    2 hari yang lalu

    Support banget sama podcast om dedy.. mewakilkan warga penyambung ke pihak pemerintah

  68. siti juleha
    siti juleha
    2 hari yang lalu

    Mas dedy, sepertinya semua cuma teori doang. Pd kenyataan nya, tdk begitu. Untuk perjalanan dr surabaya ke papua aj. Tdk bisa masuk bandara sebelum ada surat vaksin.

  69. Anita Putri
    Anita Putri
    2 hari yang lalu

    Kl korupsi bansos di hukum mati,dengan cara di suntik mati.....biar rasain tuch suntikan itu sakit rakyat sakit Krn di korupsi rakyat kecil juga menderita karena susahnya cr makan di saat pandemi jd para pejabat yg doyan korupsi boks harus mati

  70. Anita Putri
    Anita Putri
    2 hari yang lalu

    Ko Deddy tolong ya kondisikan banyak hoak di kampung banyak orang yg ga mau di vaksin.....bantuan dr pemerintah mau vaksin ga mau,gmn Indonesia mau selesai kasusnya covidnya

  71. Liana Rando
    Liana Rando
    2 hari yang lalu

    Bekinerja baik,masak iya?????

  72. Rusidah Rusidah
    Rusidah Rusidah
    2 hari yang lalu

    Sy masih takut ² di vaksin.. karena yg d vaksin itu blm ada bukti kebal covil klo yg reaktif setelah di vaksin banyak bahkan yg meninggal🙏

  73. Fair Play Channel
    Fair Play Channel
    2 hari yang lalu

    Undang Menteri sosial lagi bang deddy

  74. Budi Setiawan
    Budi Setiawan
    2 hari yang lalu

    Vaksin tp knp ya, wagub setelah divaksin malah positif....itu yang pernah saya lihat di tv. Ga tau bnr ga tau gak ya

  75. Budi Setiawan
    Budi Setiawan
    2 hari yang lalu

    Kalau ga terpaksa,saya ga akan vaksin..karena ada ancaman atau aturan untuk mengurusi surat surat penting itu harus divaksin dan harus memiliki catatan sdh divaksin...jadi ya mau tidak mau ikhlas tidak ikhlas ya ngikuti aturan atau ancaman...

  76. Erik Rahmadi
    Erik Rahmadi
    2 hari yang lalu

    Di undang dong mensos nya ms ded

  77. ari mardani
    ari mardani
    2 hari yang lalu

    Aneh sungguh aneh Indonesia negara yg kaya akan hasil bumi dan sumber daya alamnya kok masih ngutang dan beli obat dari luar ya wkwkwkwkwkw

  78. Asep Ariyanto
    Asep Ariyanto
    2 hari yang lalu

    Rakyat kecil,,Sudah Sulit masih Di Himpit

  79. Anisa Fitri
    Anisa Fitri
    2 hari yang lalu

    Gw pegel dgr si covid si vaksin gada berita lain smpe akhrnya manusia jadi ketakutan blm lagi klo ada yg di positifkan blm lagi di jauhin saudara tmn tetangga segitu jiji nya sama si covid, kenapa jg covid gabisa ilang dari pada sibuk nyuruh vaksin mndg sibuk gmna cara nya biar si virus ini ilang mau sampe kapan woy bikin masyarakat menggila. Yg kaya makin kaya Yg miskin makin miskin Blm lagi yg kaya maksa yg miskin suruh konsumsi vit buah buahan sglaa macem lu enak banyak duit yg miskin buat makan aja dia udh bersyukur gmna dia mau bli VIT katanya ada bantuan sampe pun gak tuh bantuan yg miskin smkin kelaperan yg kaya smkin sehat adeh

  80. Iqbal Hasibuan
    Iqbal Hasibuan
    2 hari yang lalu

    Bu Retno luar biasa andil dalam mengatasi pandemi tapi Bu Fadila Supari lebih luar biasa dalam memblok Pandemi karena beliau lebih tau apa yg sebenarnya terjadi

  81. meison walukow
    meison walukow
    2 hari yang lalu

    Keren Kayaknya ada 3 poin yg bisa diperhatikan buat aku: 1. Olah raga 2. Bersyukur dengan jalan berkarya 3. Perang melawan "hoax".

  82. BajiTa
    BajiTa
    2 hari yang lalu

    Semrauttttttt.........!!!! Wes...angel...angel.....!!! Cebong pekok

  83. who i am
    who i am
    2 hari yang lalu

    Jijik denger covid Sekalipun tentang edukasi Ataupun tentang bahayanya. Karena dah muak copid copid melulu. Yg jelas stop kopid stop berita kopid stop di kopidkan. Dah cuek aja. Jaga kesehatan jaga perekonomian jaga keluarga . Copid mulu Ada orang berkelebihan khusus di atas rata rata ,yg mana bisa membawa rakyat ini sejahtera malah gada yg beritain gada yg ngomongin. Copid ini di jaga dan di rawat ternyata

  84. ADI BOY
    ADI BOY
    2 hari yang lalu

    Selamat malam. Saya sudah di vaksin 2 kali, TAPI, SAAT MAU NAIK PESAWAT, SAYA HARUS DI TES SWAB PCR DULU, PERTANYAAN SAYA : APA GUNANYA KITA DI SUNTIK VAKSIN , KALO KEMANA MANA HARUS TES SWAB JUGA, SWAB PCR BUKAN NYA MURAH.

  85. Iwan Sutrisno
    Iwan Sutrisno
    2 hari yang lalu

    Paksin sinopak gagal 🤣🤣🤣🤣

  86. Iwan Sutrisno
    Iwan Sutrisno
    2 hari yang lalu

    Paksin tak akurat, paksin pemaksaan dgn cara ancaman sarat sarat🤣🤣🤣🤣🤣

  87. Evi Karmila
    Evi Karmila
    2 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu Dedi Corbuzier,,,dan terus jadi penyambung keluh kesah rakyat kecil

  88. DUNIA HIBURAN
    DUNIA HIBURAN
    2 hari yang lalu

    Vaksin blom mrata

  89. ALTechno Persada
    ALTechno Persada
    2 hari yang lalu

    Yang d beli tolong dong caranya kita harusnya udah capek di suapin negara lain,ajarin orang pinter atau cerdas untuk bisa bikin

  90. Arum Wulandari
    Arum Wulandari
    2 hari yang lalu

    Ini istrinya pak RW ...

  91. Atmi Susanti
    Atmi Susanti
    2 hari yang lalu

    tolong semua rumah sakit harus di awasi dan di cek

  92. Atmi Susanti
    Atmi Susanti
    2 hari yang lalu

    betul sekali banyak sekali yg geloh

  93. AMH Viewer
    AMH Viewer
    2 hari yang lalu

    JOKOWI CAPRES LAGI GAK BAKALAN MENANG RAKYAT SUDAH KECEWA.

    1. Ayo Tidur6
      Ayo Tidur6
      Hari Yang lalu

      Wkwkkwk..emang ad 3 periode..ngaco lu..

  94. AMH Viewer
    AMH Viewer
    2 hari yang lalu

    Penghianat NKRI ITU MEMAKSA VAKSIN RAKYATNYA DOSISNYA TERLALU BESAR JIKA KUAT RAKYATNYA HIDUP, JIKA TIDAK KUAT MATI....BIADAP NEGARA INI OKNUM2NYA

    1. Hamidah Hamidah
      Hamidah Hamidah
      Hari Yang lalu

      Betul makanya saya ga mau d vaksim

  95. Ana Kudus
    Ana Kudus
    2 hari yang lalu

    Bu retno Tolong lobby korsel Biar para tki bisa Kerja lgi disana

  96. odhar philosever
    odhar philosever
    2 hari yang lalu

    Sdah banyak yg di covidkan, coba jelaskan secara logis kenapa harus ada peti kosong, ada apa sbnarnya, terus kenapa harus vaksin dua kali, dan coba jelaskan yg di dalam vaksin itu isinya apa, bisa di jlaskan secara logis tdak??? Dan yg terakhir siapa yg akan bertanggung jawab ketika seseorang mengalami hal yg tdak di inginkan setelah di vaksin..???